Kamis, 10 Oktober 2013

BIOGRAFI ( TUGAS SOFTSKILL)




Nama saya Ratna Widya, panggilan saya dirumah adalah Ana, saya lahir di Bogor pada tanggal 19 di bulan Juli. Saya dilahirkan oleh ibu saya yang bernama Anggriani dan nama ayah saya adalah Sentono. Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, saya memiliki kakak perempuan yang bernama Soniya Indyana dan adik perempuan yang bernama Eno Tri Anggita. Alamat rumah saya di Puri Asri, Bogor.
Saya terlahir berdarah Jawa karena kedua orang tua saya berasal dari Jawa Tengah tepatnya di Klaten, Jogja. Agama saya Islam, dan golongan darah saya O. Sejak kecil saya tinggal di Bogor karena ayah saya bertugas di Bogor sebagai TNI Angkatan Udara, maka dari itu saya memulai pendidikan di Bogor. Saya memulai pendidikan dari TK besar di TK Tarbiyyatunnisa yaitu Tk islam yang kalau mau lulus saya harus khatam baca Al Quran jadi Alhamdulillah saya jadi bisa mengaji. Setelah itu saya masuk SD di SDN Semplak 2, saya sekolah di SD itu karena dekat dari rumah, lanjut ke SMP di SMP Negeri 4 dan saat SMA saya diharuskan oleh ayah saya untuk sekolah di SMA di SMAN 1 Bogor, dan Alhamdulillah nem saya cukup, jadi bisa membanggakan orangtua meskipun mungkin hanya sedikit.
Sekarang saya sudah masuk ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu kuliah. Saya kuliah di Universitas Gunadarma. Sekarang tinggal di depok karena saya tinggal di kostan agar akses ke kampus lebih mudah. Saya memilih masuk di jurusan Psikologi karena memang keinginan saya setelah dokter gigi. Sekarang tidak terasa saya sudah masuk semester 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar